Upacara HUT Brimob Digelar 14 November, Dansat : Kami juga Gelar Lomba Menembak – Kendari Pos
Aneka

Upacara HUT Brimob Digelar 14 November, Dansat : Kami juga Gelar Lomba Menembak

KENDARIPOS.CO.ID — Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Brimob akan digelar serentak di seluruh Indonesia. Polda Sultra akan menggelar upacara HUT Brimob di Lapangan Mako Brimob Polda Sultra, 14 November mendatang. Setelah itu, langsung dilaksanakan lomba tembak yang rencana diikuti sejumlah anggota Polri dan tim-tim penembak di daerah ini. “Ya kami akan gelar lomba menembak,” kata Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Joni Afrizal Syarifuddin.

Ia mengatakan, HUT Brimob tahun ini mengusung tema “Brimob Untuk Indonesia”. Itu untuk mempersembahkan semua tenaga serta kinerja setia pada Indonesia untuk memberikan keamanan yang kondusif.
Dengan usia Brimob yang semakin dewasa ini, kata dia, tentunya menjadi motivasi untuk merefleksi diri agar berbuat aktif untuk Indonesia.

“Menciptakan Kamtibmas. Bereperan kepada masyarakat, dalam rangka menstabilkan keamanan yang kondusif,”katanya. Rangkaian HUT Brimob telah dilaksanakan sejak beberapa pekan lalu. Di antaranya peringatan Hari Pahlawan 10 November dan donor darah. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy