KENDARIPOS.CO.ID — Ibadah haji dan umrah menjadi kebutuhan masyarakat muslim. Seiring tingginya permintaan masyarakat ke Baitullah, agen perjalanan (travel) umrah pun bertumbuh. Travel hadir untuk menjawab tingginya permintaan itu. Salah satunya adalah Ammal Marwah Tour yang dinahkodai H. Kasim Angki sebagai direktur.

Ammal Marwah Tour ini punya tiga cabang di Indonesia. Selain di Kendari, terdapat pula di Kota Baubau di Jalan Betoambari No.152 Kelurahan Bone-bone dan ada di Sorong, Provinsi Papua Barat. Sedangkan untuk kantor pusat Ammal Marwah Tour berada di Jalan Yahim No.66 Sentani Jayapura.

Ammal Marwah Tour menjamin perjalanan umrah yang nyaman dan aman dengan menggandeng anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk–yang melayani perjalanan haji khusus dan umrah–bernama Aerohajj. Dua lembaga itu sudah menjalin kerja sama melalui penandatanganan memorandum of understanding (nota kesepakatan).

“Insya Allah kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada jamaah. Jamaah akan lebih mudah berangkat umrah melalui Ammal Marwah Tour. Meski terbilang baru, tapi travel ini memiliki kapabilitas untuk memberangkatkan jamaah,” ujar Irvan Ardika, Sales and Marketing Manager Aerohajj, Sabtu (16/11).

Owner Ammal Marwah Tour, H. Kasim Angki mengatakan, bagi masyarakat yang tidak memiliki uang cash (tunai) bisa mencicil biaya ibadahnya. “Pembayarannya bisa dicicil. Kami sudah kerja sama dengan BNI Syariah dan didukung langsung oleh Alhajj,” kata Kasim.

Laman: 1 2 3