UMK Dukung Indonesia Jadi Lumbung Pangan Dunia 2045 – Kendari Pos
Edukasi

UMK Dukung Indonesia Jadi Lumbung Pangan Dunia 2045

KENDARIPOS.CO.ID — Sulawesi Tenggara (Sultra) merupakan salah satu daerah yang memiliki potensi yang cukup besar dibidang pertanian guna mendukung Indonesia sebagai grand design hortikultura menuju lumbung pangan tahun 2045. Hal itu terungkap melalui kuliah umum yang menghadirkan Dr. H. Muh. Agung Sunusi, S.P., M.Si., Kasubdit Data dan Kelembagaan OPT Hortikultura Pertanian RI dengan tema “Membangun Grand Design Hortikultura Menuju Lumbung Pangan Dunia 2045” di Aula UMK, Senin (4/11).

Rektor UMK, Amir Mahmud (kiri) saat menyerahkan cinderamata kepada Dr. H. Muh. Agung Sunusi, S.P., M.Si (kanan), usai kuliah umum yang dihelat di Aula UMK, Senin (4/11).

Rektor UMK Amir Mahmud menyampaikan bahwa Sultra mempunyai banyak peluang untuk ikut memenuhi kebutuhan pangan Indonesia. Pasalnya, Sultra memiliki lahan yang cukup luas serta subur yang bisa ditumbuhi oleh berbagai macam pangan yang dibutuhkan oleh masyarakat. “Kita memiliki peluang yang sangat besar untuk memberikan kontribusi bagi Indonesia untuk menjadi lumbung pangan,” ujarnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy