Tunaikan Janji, Surunuddin Berangkatkan 25 Jemaah Umrah – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Selatan

Tunaikan Janji, Surunuddin Berangkatkan 25 Jemaah Umrah

Mantan ketua DPRD Konsel ini menambahkan, program umrah gratis ini adalah kali kedua diselenggarakan oleh Pemda Konsel. “Tahun ini, alhamdulillah berjumlah 25 orang yang kita siapkan. Kalau tahun sebelumnya berjumlah 20 orang. Kita berharap kedepan bisa bertambah. Jadi kita gilir semua kecamatan yang ada di Konsel,” tambahnya.

Di kesempatan itu, Surunuddin menyerahkan secara simbolik membagikan uang saku bagi calon jamaah umroh sebanyak 260 real per orang.

Sementara itu, Ketua Panitia Peserta Umrah Gratis Pemda Konsel, Sahrin Saudale menambahkan, sejumlah calon jamaah umroh itu akan diberangkatkan tanggal 30 November 2019. “Pemda bekerja sama dengan Patuna Travel penyelenggara umrah. Jadi semua jamaah taunya berangkat, semua persiapan sudah ditanggung jasa travel ini,” katanya menambahkan.

Salah seorang imam masjid asal Motaha kecamatan Angata, Helmin mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur mendapat kesempatan ikut umrah melalui program pemerintah ini. “Saya senang sekali dengan adanya program pemerintah ini. Awalnya saya tidak tau kalau bisa terpilih. Terimakasih pak bupati terimakasih Pemda Konsel,” ungkap pria 60 tahun ini dengan rasa syukur. (b/Kam)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy