Tunaikan Janji, Surunuddin Berangkatkan 25 Jemaah Umrah – Kendari Pos
Konawe Selatan

Tunaikan Janji, Surunuddin Berangkatkan 25 Jemaah Umrah

KENDARIPOS.CO.ID — Janji Surunuddin memberangkatkan imam masjid, guru mengaji dan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Konawe Selatan (Konsel) ke Baitullah akhirnya ditunaikan. Bertempat di Hotel Wonua Monapa Ranomeeto, Senin (25/11) orang nomor satu di Konsel ini melepas 25 jamaah umrah.

Bupati Konawe Selatan
(Konsel), H Surunuddin Dangga (kanan)
membagikan uang saku bagi calon jamaah
umrah sebanyak 260 real per orang.

Bupati Konsel, H Surunuddin Dangga mengungkapkan, pemberangkatan umrah terhadap pengurus BKMT, guru ngaji dan imam masjid sebagai bagian dari visi misi pemda Konsel, sejahtera unggul amanah dan religius. “Ini juga sebagai reward bagi masyarakat yang selama ini aktif dalam kegiatan syiar Islam,” ungkapnya kemarin.

Sebanyak 25 calon jamaah yang diberangkatkan itu sambungnya, berdasarkan hasil seleksi secara ketat oleh pengurus BKMT bekerja sama dengan Bagian Kesra Konsel. “Mereka yang diberangkatkan ini betul-betul hasil seleksi ketat. Misalnya mereka yang aktif dibidang religi dan telah memenuhi syarat,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy