Tujuh Puskesmas di Wakatobi Terakreditasi, Empat Menyusul – Kendari Pos
Wakatobi

Tujuh Puskesmas di Wakatobi Terakreditasi, Empat Menyusul

KENDARIPOS.CO.ID — Guna mengoptimalkan pelayanan dasar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi terus melengkapi fasilitas kesehatan di Puskesmas. Tidak hanya gedung, peralatan medis dan obat-obatan, ketersediaan tenaga kesehatan terutama dokter turut menjadi perhatian pemerintah. Kerja keras itu mulai membuahkan hasil. Saat ini, tujuh Puskesmas di Wakatobi telah terakreditasi. Tahun ini, Pemkab menargetkan empat Puskesmas juga bisa meraih pengakuan yang sama.

Tujuh Puskemas yang telah terakreditasi yakni, Puskesmas Popalia Kecamatan Togo Binongko, Puskesmas Usuku Kecamatan Tomia Timur, Puskesmas Tomia Kecamatan Tomia, Puskesmas Wangi-Wangi dan Puskesmas Waetuno Kecamatan Wangi-Wangi, Puskesmas Wangi-Wangi Selatan Kecamatan Wangi-Wangi Selatan dan Puskemas Kaledupa Kecamatan Kaledupa.

Kasi Promosi Kesehatan dan pemberdayaan Masyarakat, Dinas Kesehatan (Dinkes) Wakatobi, Nurhaslia menyebut tahun ini akan ada empat lagi Puskemas yang akan terakreditasi. Sayangnya, ia belum membeberkan Puskesmas mana saja yang meraih predikat tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top