Tony Herbiansyah Salurkan 180 Ekor Kambing – Kendari Pos
Kolaka Timur

Tony Herbiansyah Salurkan 180 Ekor Kambing

KENDARIPOS.CO.ID — Wajah warga transmigrasi di Desa Tonggauna Kecamatan Uesi, Kolaka Timur (Koltim) tampak bahagia. Setelah ketiban bantuan PLTS, mereka kembali menerima bantuan 180 ekor kambing dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Koltim). Penyaluran bantuan itu diserahkan langsung Bupati Koltim, H Tony Herbiansyah didampingi Ketua TP-PKK Koltim, Hj Surya Hutapea dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah mengatakan, Pemkab tidak hanya fokus pada perbaikan infrastruktur, pembukaan jalan usaha tani dan listrik serta pembangunan lainnya. Tapi Pemkab juga memiliki program pemberdayaan masyarakat. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa berkembang, maju dan sejahtera.

“Tahun ini, sekitar 180 ekor kambing dibagikan kepada warga transmigrasi Desa Tonggauna Kecamatan Uesi Koltim. Kita harapkan bantuan peternakan itu bisa menambah penghasilan dan dijadikan sumber ekonomi warga setempat” ujar Tony Herbiansyah pada Kendari Pos, Minggu (10/11).

Tidak hanya hewan ternak tambah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrast (NasDem) Sultra ini, warga juga mendapat bantuan pangan. Bantuan ini diberikan pada setiap kepala keluarga (KK). “Pokoknya bantuan terus kita salurkan pada warga yang membutuhkan bantuan tersebut. Hanya saja bantuan itu bersifat stimulan untuk lebih meningkatkan tarap hidup mereka” imbuhnya. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy