Tingkatkan Wawasan Mahasiswa, Stikes MW Kendari Helat Student Exchange – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Wawasan Mahasiswa, Stikes MW Kendari Helat Student Exchange

Direktur Stikes Mandala Waluya, Dr. Tasnim, SKM.,MPH.,PH (berkacamata, depan) bersama dengan mahasiswa yang akan mengikuti pertukaran pelajar.

KENDARIPOS.CO.ID — Guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan mahasiswa, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Mandala Waluya (Stikes MW) Kendari mengirim sembilan mahasiswanya untuk melaksanakan program pertukaran pelajar atau student exchange. Program pertukaran pemuda ini, diagendakan ke beberapa negara di Asia, yakni Malaysia, Singapura dan Thailand yang berlangsung pada 29 November hingga 6 Desember 2019.

Direktur Stikes MW Kendari, Dr. Tasnim, SKM.,MPH.,PH., mengungkapkan, program student exchange diharapkan mampu memberikan pengalaman kepada mahasiswa dalam bidang keilmuan dan sosial internasional, yang akan berdampak positif pada peningkatan kualitas pengetahuan mahasiswa dilingkup Stikes MW. “Mahasiswa yang ikut pada program ini berasal dari tiga Fakultas, yakni Keperawatan, Farmasi, dan juga Teknologi Elektromedis,” ujarnya, Kamis (28/11)

Program student exchange ini merupakan salah satu upaya Stikes MW Kendari untuk mewujudkan visi menjadi sekolah kesehatan yang unggul di Asia tenggara pada Tahun 2025 mendatang. “Ini merupakan target kita kedepanya, sehingga saat ini Stikes MW tengah menggandeng beberapa universitas yang ada diluar negeri untuk menjadi mitra, guna mendukung proses tercapainya visi Mandala Waluya,” imbuhnya

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy