Tingkatkan Minat Baca, MA Asy-syafiyah Kendari Launching Program Delima – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Minat Baca, MA Asy-syafiyah Kendari Launching Program Delima

KENDARIPOS.CO.ID — Minimnya minat baca masyarakat masih menjadi masalah serius di Indonesia. Meski buta huruf sudah mulai berkurang, namun minat baca masih cukup rendah. Berawal dari kekhawatiran tersebut, bermacam gerakan literasi digaungkan. Madrasah Asy-syafiyah Kendari juga melakukan hal serupa. Madrasah peraih Adiwiyata tingkat Kota Kendari ini, punya cara unik untuk membuat siswanya suka membaca melalui program Denyut Literasi dan Inspirasi (Delima).

Foto bersama usai launching program Delima, Sabtu (16/11).

Kepala MA Asy-syafiyah Kendari, Irwan Samad, M.Pd mengungkapkan, gerakan literasi di MA Asy-syafiyah Kendari diharapkan bisa meningkatkan semangat membaca siswa. “Ini merupakan upaya bersama untuk menghidupkan kecintaan membaca pada seluruh siswa yang ada di Madrasah,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada launching Program Delima di Aula Center MA Asy-syafiyah Kendari, Sabtu (16/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy