Ketua Yayasan Asy-safiyah Kendari, Abdul Muis (tengah) bersama BM BNI Syariah (kiri) saat melaksanakan penandatanganan MoU di Aula Center Yayasan Asy-safiyah Kendari, Selasa (19/11) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Yayasan Asy-safiyah Kendari menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah, guna meningkatkan pelayanan kesiswaan, guru hingga yayasan. Kerjasama tersebut secara resmi terjalin melalui nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) yang bertempat di Aula Center Yayasan Asy-safiyah Kendari, Selasa (19/11) lalu.

Ketua yayasan Asy-safiyah Kendari, Abdul Muis mengatakan tujuan dari kerja sama ini adalah untuk meningkatkan layanan pendidikan di Asy-safiyah Kendari. “Alhamdulillah, dengan menggandeng BNI Syariah menjadi kemajuan yang baik guna meningkatkan percepatan dan juga kualitas pendidikan Asy-safiyah Kendari. “ungkapnya saat memerikan sambutanya.

Melalui kerjasama ini, diharapkan dapat memberikan efek yang positif untuk kemajuan pelayanan pendidikan, guna mencetak generasi yang berkualitas dan berkompeten dibidang agama, akademik hingga non akademik sesuai dengan misi Asy-safiya. “Kerja sama antara BNI Syariah Kendari ini merupakan salah satu upaya kita untuk terus meningkatkan pelayanan yang tadinya masih dilakukan secara manual menjadi lebih moderen dengan memamfaatkan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh perbankan seperti BNI Syariah Kendari,” katanya.

Laman: 1 2