Tingkatkan Kualitas Kinerja Dosen, LPM IAIN Kendari Rekrut Asesor Baru – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Kualitas Kinerja Dosen, LPM IAIN Kendari Rekrut Asesor Baru

Suasana pelatihan asesor IAIN Kendari, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Kendari melaksanakan perekrutan asesor baru untuk memenuhi keseimbangan kuantitas dosen dan asesor internal. Jumlah asesor di lingkungan IAIN Kendari saat ini 24 orang. Sementara, jumlah dosen PNS mencapai 134 orang. Ditambah 22 orang dosen non PNS. Idealnya untuk satu orang asesor akan menilai kinerja lima orang dosen.

Ketua LPM IAIN Kendari, Dr. Asliah Zainal, M.Ag mengatakan, perekrutan asesor baru diawali dengan penyelenggaran Pelatihan Asesor BKD yang berlangsung selama tiga hari, 15-17 November 2019. “Pelatihan ini menghadirkan pemateri dari Kemenristek. Tepatnya, Prof. Dr. Ivan Hanafi, M.Pd dari Universitas Negeri Jakarta. Targetnya, dengan pelatihan ini bisa melahirkan asesor profesional. Juga menjadi langkah awal untuk menjadi asesor BAN-PT,” ungkap Asliah, Minggu (17/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy