Tingkatkan Kinerja Dosen, UMK Gandeng BPP

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada sivitas akademika UMK, untuk saling bersinergi secara bersama-sama melakukan peningkatan kinerja, sebagai salah satu upaya untuk menggapai cita-cita yang telah ditargetkan. “Peningkatan produktivitas seluruh tenaga pengajar dilingkup UMK akan mempengaruhi kemajuan dan perkembangan UMK menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Penyelenggaraan dan Pemberdayaan BPP Kendari, La Ode Harwijaya Kaeba, S. STP., menjelaskan bahwa melalui pelatihan yang dilakukan oleh UMK ini, diharapkan untuk bisa memberikan pengetahuan baru guna meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi untuk menunjang kemajuan UMK sebagai kampus swasta terbesar di Sultra. “BPP dan UMK sudah memiliki berbagai jenis kegiatan diantaranya pelatihan kewirausahaan yang sudah berjalan dan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UMK, hal ini nantinya dapat bekerjasama dan berlanjut selanjutnya UKM ini kami bina agar kedepannya memiliki daya saing dan produktivitasnya”. ujarnya.

Lebih lanjut, Harwijaya juga menuturkan bahwa UMK juga telah menghelat program pelatihan bersama Fakultas Hukum, terkait dengan program 5-S yakni, Sisih, Susun, Sosoh dan Sasap. “Program yang kita terapkan ini, merupakan prinsip dasar yang harus dimiliki oleh para pekerja, guna menciptakan suasana kerja yang rapih dan nyaman dalam lingkungan kerja,” tandasnya. (idh/b)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.