Tingkatkan Kinerja Dosen, UMK Gandeng BPP – Kendari Pos
Edukasi

Tingkatkan Kinerja Dosen, UMK Gandeng BPP

Rektor UMK, Amir Mahmud (empat dari kiri) saat melakukan sesi foto bersama usai pelatihan peningkatan produktivitas dosen di Lingkupnya.

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan RI, melalui Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari menggelar pelatihan dan Achievement Motivation Training (AMT) di Aula gedung E lantai 4 UMK. Mengusung tema “Tingkatkan Daya Saing Menuju Hari Esok yang Lebih Baik dengan Pelatihan Peningkatan Produktivitas”, kegiatan ini diikuti dosen dan tenaga kependidikan lingkup UMK dengan total peserta pelatihan berjumlah 29 orang dan dilaksanakan selama lima hari, 25-29 November 2019.

Rektor UMK, Amir Mahmud, S.Pi, M.P., mengatakan peningkatan produktivitas para dosen yang ada di lingkup UMK terus digenjot, guna mendukung percepatan tercapainya target UMK kedepanya untuk menjadi Perguruan Tinggi (PT) terbaik di Sulawesi. “Terkait dengan produktivitas, banyak ungkapan yang mengartikannya dengan peningkatan atau perbedaan hari ini dan hari esok. Jadi kalau hari ini kita mempunyai satu target yang berhasil dicapai, keesokan harinya kita akan mencapai target yang lebih dari hari ini, hal ini pula berkaitan dengan Teknik Lingkungan yang akan melaksanakan visitasi Program Studi, tentu kami berharap adanya peningkatan produktivitas dari Teknik Lingkungan UMK yang awalnya berakreditasi “B” agar dapat ditingkatkan lagi menjadi akreditasi A,” bebernya, Selasa (26/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy