Tiga Kabupaten di Sultra Dapat Bantuan 606 Ekor Kambing – Kendari Pos
Metro Kendari

Tiga Kabupaten di Sultra Dapat Bantuan 606 Ekor Kambing

KENDARIPOS.CO.ID — Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Sultra segera mendistribusikan bantuan 606 ekor kambing di tiga kabupaten. Rinciannya Konawe sebanyak 460 ekor, Konawe Utara (Konut) 40 ekor serta Muna 106 ekor. Plt. Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan (Kadistanak) Sultra, Ari Sismanto mengatakan penyaluran bantuan dari pemerintah pusat itu dilakukan akhir November, paling lama awal Desember. “Kami sudah melakukan pertemuan persiapan untuk distribusi kambing. Tetapi untuk tanggal pasti realisasinya sementara menunggu,” kata Ari.

Katanya, pendistribusian bantuan ini sedikit terhambat. Sebab saat ini beberapa tim Distanak sementara menyalurkan bantuan ternak ayam ke beberapa kabupaten. Tetapi ia tetap mengupayakan semua distribusi bantuan selesai secepatnya. “Semua akan segera kita salurkan. Bahkan untuk di Muna kita sudah drop kambing ke lokasi, tinggal menunggu proses distribusi. Sementara Konawe dan Konut sementara dicari jadwal untuk pendistribusiannya, yang jelas semua akan bergantian,”jelasnya. (rah/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy