Tiga Hari Hilang, Gadis Konsel Ditemukan Tewas Terapung di Sungai – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Tiga Hari Hilang, Gadis Konsel Ditemukan Tewas Terapung di Sungai

KENDARIPOS.CO.ID — Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di Sungai Roraya, Desa Anese Kecamatan Andoolo, Barat Kabupaten Konsel Rabu (13/11) sekira pukul 16.54 Wita. Korban yang diketahui bernama Tri Wahyu Ningsih (20), warga Desa Wunduwatu itu ditemukan oleh keluarganya dalam kondisi tak bernyawa setelah tiga hari tinggalkan rumah.

Kapolres Konsel, AKBP Dedy, Adrianto melalui Kasatreskrim Polres Konsel, Iptu Fitrayadi mengungkapkan, pada Senin, (11/11), korban meninggalkan rumah saat kedua orang tuanya hendak pergi di Pasar Bumi Raya Andoolo Barat. Mantan Kasatreskrim Polres Muna saat di pasar, salah seorang warga, Uye menyampaikan ke ayah korban bernama Irwan bila putrinya sedang berada di depan rumahnya di Desa Mataiwoi Kecamatan Andoolo Barat.

“Setelah mendapat informasi itu, ayah korban langsung menyampaikan kepada putranya Nurkholis bersama kerabat lainnya, Yadi melakukan pencarian ke Desa Mataiwoi sampai Desa Bimamarowa,” ceritanya menirukan keterangan saksi. Saat melakukan pencarian di Desa Mataiwoi, korban tak terlihat, sehingga keluarga Korban bersama warga melakukan pencarian di Desa Wunduwatu, namun juga tidak diketemukan. Nanti Rabu (13/11) sekira pukul 13.00 Wita, ayah korban bersama Nurkholis dan Yadi melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Roraya tersebut. Sekira pukul 16.54 Wita ketiganya menemukan jenazah Tri terapung di Sungai Roraya,” ungkapnya.

Dari keterangan orang tua korban, kata dia, korban sejak lahir memiliki keterbelakangan mental. Jadi diduga anak ini tinggalkan rumah dalam keadaan tak sadarkan diri. Anggota polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari hasil identifikasi, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat itu. (kam/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy