Telkomsel Sukses Layani Pelanggan Selama HPS – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Sukses Layani Pelanggan Selama HPS

Manager Network Telkomsel Kendari LM Ramadhan mengatakan, sampai dengan hari penutupan (kemarin), pihaknya sama sekali tidak menerima adanya komplain dari pelanggan terkait kualitas jaringan dilokasi pelaksanaan HPS.

Ia mengakui bahwa, selama pelaksanaannya, terjadi kenaikan traffic penggunaan layanan data, telepon maupun SMS sekitar 100 persen. Misalnya saja dilokasi pameran HPS di Kendari atau lebih tepatnya dikawasan pelataran tugu religi. Payload (penggunaan data) naik sekitar 45 persen, diikuti penggunaan telepon dan SMS yang kenaikannya mencapai 200 persen.

“Meski penggunaan layanan mengalami peningkatan, termasuk di Desa Puudambu, Kecamatan Angata Konsel yang payloadnya naik sekitar 85 persen dan telepon dan SMS naik sekitar 140 persen, Alhamdulillah semua masih bisa tercover. Jadi semua aman dan berjalan lancar,” kata Ramadhan, Selasa (5/10).

Sekadar informasi, dalam menjamin kelancaran telekomunikasi masyarakat, sebelumnya Telkomsel mendirikan sebanyak dua combat. Satu combat di Konsel yang mampu mebgakomodir sekitar 1.000 user (pengguna) dan satu combat lagi di pelataran Tugu Religi yang mampu melayani hingga 5.000 user. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy