Telkomsel On The Mission 2019 : Walikota Kendari Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital – Kendari Pos
Metro Kendari

Telkomsel On The Mission 2019 : Walikota Kendari Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel menggelar Telkomsel On The Mission 2019. Kegiatan yang didukung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) dan Kumpul Coworking Space itu sebagai bentuk komitmen mengakselerasikan pemerataan ekosistem digital di seluruh Indonesia.

Foto bersama Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir (kedua dari kanan) diacara Telkomsel On The Mission 2019 yang berlangsung di Aula Graha Pena Kendari Pos.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengapresiasi misi Kemenkominfo dan Telkomsel dalam upaya menghasilkan para startup digital atau kreator muda di kawasan Indonesia Timur. Menurutnya, dengan misi tersebut, tentunya akan memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengenal teknologu lebih baik lagi. “Saya harap, melalui misi ini nantinya akan menghasilkan pemuda Sultra yang melek teknologi sehingga bisa menyelesaikan problem yang ada,” kata Sulkarnain digelar di Aula Graha Pena Kendari Pos, Senin (11/11).

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (dua dari kiri), Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani (dua dari kanan) saat launching Telkomsel On The Mission di Aula Graha Pena Kendari Pos,

Sulkarnain menyatakan mendukung program pemerintah dalam hal Gerakan Nasional 1.000 startup digital. “Kebetulan kami punya program yakni mengupayakan pelayanan kesehatan digital. Tentunya membutuhkan ide dari kaum muda di Kendari. Saya kira jebolan Telkomsel On The Mission kali ini bisa bersinergi dengan kami. Masalah biaya nanti Pemkot Kendari yang siapkan,” tegas Sulkarnain.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (dua dari kiri), Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani (dua dari kanan) saat launching Telkomsel On The Mission di Aula Graha Pena Kendari Pos,

Sebelumnya Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, pihaknya berupaya mengakselerasikan negeri dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia melalui pemanfaatan teknologi digital. Telkomsel On The Mission menjadi bukti komitmen dalam membantu menyelesaikan masalah sosial dan ekonomi bagi masyarakat, khususnya di wilayah Indonesia Timur melalui pemanfaatan teknologi digital dan mengembangkan produk digital.

Suasana acara launching Telkomsel On The Mission di Aula Graha Pena Kendari Pos, yang dihadiri Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir (dua dari kiri), Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani (ketiga dari kiri)

Ririn Widaryani berharap dengan inisiatif itu dapat menciptakan 45 produk digital dari masing-masing kota penyelenggara. Inisiatif ini juga merupakan bagian dukungan Telkomsel terhadap Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital yang digaungkan pemerintah untuk melahirkan perusahaan digital rintisan baru berkualitas.

“Kami percaya bahwa sebuah karya dapat bernilai tinggi apabila mampu menghadirkan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami terus mendorong dan memperkuat kreator muda agar melahirkan inisiatif dan terobosan,” jelas Ririn. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy