Agus Setiawan/kendari pos
CEK: Manager Network Telkomsel Kendari, Teksan Ismail (depan) saat melakukan pengecekan back up battere guna menjaga ketersediaan jaringan telekomunikasi saat gangguan listrik.

KENDARIPOS.CO.ID — Telkomsel Kendari kini memiliki Manager Network baru. Sejak 1 November, divisi yang bertugas memastikan kondisi jaringan pelanggan tetap terjaga, saat ini dipimpin Teksan Ismail. Dia menggantikan La Ode Muh. Ramadhan yang mendapatkan amanah baru sebagai Manager Core Network Deployment di Kantor Pusat Telkomsel.
Selain pergantian manager, penyegaran juga terjadi di di bagian HVC Loyalty and Retention Telkomsel Kendari. Posisi tersebut kini dijabat Sandrawati menggantikan Hari Oktavia yang mendapat amanah baru sebagai Staff Prime Segment Prepaid Campaign Operations Telkomsel Jabotabek Jabar.
Meski ada pergantian, namun tidak mempengaruhi kinerja. Telkomsel memastikan ketersediaan jaringan telekomunikasi tetap terjaga. “Memang ada pergantian. Semoga pejabat baru bisa melanjutkan. Tentunya dengan harapan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, utamanya dalam penyediaan jaringan telekomunikasi yang baik dan lancar,” kata Muhammad Kadri, Supervisor Corporate Communications and Integration Telkomsel Pamasuka, dalam acara lunch bareng di Sunday Dessert Kendari, kemarin. (c/ags)