Tawarkan Promo Perlengkapan Rumah Tangga Besar-besaran, Informa dan ACE Dibuka Kamis – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Tawarkan Promo Perlengkapan Rumah Tangga Besar-besaran, Informa dan ACE Dibuka Kamis

Pembukaan toko pertama ACE dan Informa di Kendari secara resmi oleh Bapak Kolonel Infanteri. Drs. Alamsyah selaku Komandan Distrik Militer (Dandim) Kendari, Rino Mario selaku General Manager ACE, Bp. Benyamin Salempang selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja & Perindustrian Kota Kendari, Budi Siswanto selaku Deputy Store Operation Informa, dan Iptu Sunari selaku Polres Kendari, pada Kamis (21/11).

KENDARIPOS.CO.ID — Toko pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup (ACE) serta toko pusat furniture dan aksesoris untuk hunian dan bisnis (Informa) dari Kawan Lama Retail, resmi dibuka besok, Kamis (21/11). Keduanya berada dalam satu gedung; di Eks Rabam, Jalan Ahmad Yani Kendari. Public Retail Kawan Lama Retail, Deny mengatakan, ACE dan Informa diletakan pada satu lokasi yang sama, karena keduanya saling melengkapi antara perlengkapan dan gaya hidup. Memudahkan akses pelanggan di Kendari memenuhi kebutuhan furniture dan gaya hidup. “Kita adalah pusat furniture yang besar dan lengkap, berbagai konsep gaya hidup dan interior masa kini,” ujarnya.

Semua barang Informa berasal dari Asia dan Eropa. Sedangkan ACE, menawarkan berbagai jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga, dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. “Sesuai komitmen sebagai the helpful place, ACE juga memberikan kenyamanan berbelanja melauli pelayanan staf yang sigap serta layanan purnajual seperti layanan anatar produk, instalasi, garansi dan service produk. Sedangkan Informa menyediakan jasa konsultasi design interior untuk pemilihan produk yang diinginkan,” pungkasnya.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy