Tawarkan Kebutuhan Rumah Tangga, ACE dan Informa Hadir di Kendari – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Tawarkan Kebutuhan Rumah Tangga, ACE dan Informa Hadir di Kendari

Tampak antusias pengunjung yang berbelanja kebutuhan rumah tangga, saat grand opening ACE dan Informa Kendari, Kamis (21/11).

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar baik bagi masyarakat Kota Kendari. ACE dan Informa telah hadir dan siap melayani pembelian kebutuhan rumah, furnitur dan gaya hidup. Director Kawan Lama (ACE dan Informa) Group, Nana Puspa Dewi mengatakan, pembukaan toko baru ini merupakan komitmennya untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Kami lihat potensi ekonomi dan bisnis di Kendari sangat positif. Itu bisa dilihat dari pesatnya pertumbuhan hunian dan perkembangan pariwisatanya,” tuturnya, saat grand opening ACE dan Informa, kemarin (21/11).

Dijelaskan bahwa khusus produk ACE, pihaknya menawarkan ribuan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling hingga otomotif. Untuk keamanan produknya kata Nana, pelanggan dapat memanfaatkan ACE Assurance yang memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan diluar kerusakan internal produk akibat terjatuh, terbentur, terlindas, terjatuh kedalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, dan huru-hara. “Kerusakan karena bencana alam juga kami berikan asuransi,” ujarnya.

Sedangkan Informa, lanjut Nana, pihaknya menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia yang disertai dengan beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur hingga kamar mandi, maupun untuk bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan kos, hingga kafe dan restoran.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy