Tak Dapat Pintu, Irham akan Mundur – Kendari Pos
Politik

Tak Dapat Pintu, Irham akan Mundur

Irham Kalenggo

KENDARIPOS.CO.ID — Irham Kalenggo akan memilih mundur jika tidak diusung partai sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konawe Selatan (Konsel) 2020. Hal itu diungkapkannya usai menghadiri kegiatan penyampaian visi dan misi bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 oleh Partai Nasdem. “Saya tidak siap jadi wakil. Kalau kelak tidak berhasil dapat dukungan partai untuk maju sebagai kosong satu (calon bupati), saya pilih mundur,” komitmen Irham Kalenggo, kemarin.

Dibandingkan dengan posisi wakil bupati, lanjut dia, jabatan yang diembannya saat ini sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konsel, dinilai lebih strategis dalam memberikan kontribusi pemikiran pada masyarakat. Untuk itu, Irham akan mencoba peluang dengan mendaftar pada sejumlah partai yang membuka penjaringan calon kepala daerah. “Jika ada peluang terpilih, tak ada alasan untuk tidak maju. Tapi kalau peluang itu kecil, kenapa harus maju?” argumen Politikus Partai Golkar tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy