Suzuki Megahputera Kendari Sukses Jual 871 Unit New Carry

Guna menjamin keamanan barang bawaan lanjut Rahmad, konsumen bisa memanfaatkan pengait yang ada disekeliling bak untuk mengikatkan barang. “Pengaitnya cukup banyak. Sekitar 12 buah pada tipe FD (Flat Deck) dan sebanya 22 buah pada tipe WD (Wide Deck),” ungkapnya.

Selain itu, New Carry boleh dikata mobil yang sangat irit bahan bakar. Didukung mesin terbaru Suzuki yakni K15B-C dengan konfigurasi 4 silinder inline, New Carry bisa melaju hingga menempuh jarak sejauh 19,4 km hanya dengan seliter BBM. “Mobil ini lebih irit 15 persen jika dibandingkan kompetitor. Ini berdasarkan hasil uji Suzuki pusat yah,” ujar Rahmad.

Daya tarik konsumen bukan hanya berbagai keunggulan yang dimiliki mobil niaga ini, melainkan juga dari segi sales (penjualan) yang ditawarkan. Kata Rahmad, mobil pabrikan jepang ini dibanderol hanya dengan uang muka 11 jutaan. “Kebanyakan pembeli kami tidak pikir berapa angsurannya. Sebab mobil ini ketika sudah dimiliki, itu bisa dipakai mencari. Hasilnyapun maksimal karena spesifikasi mobil yang mumpuni,” kata Rahmad. (ags/b)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.