Story Of Agrabah Tema Tahun Baru Claro

Sedangkan bagi pengunjung yang ingin menginap jelang malam pergantian tahun baru nanti kata Syahrir, pihaknya menghadirkan paket menginap terjangkau yakni hanya Rp 2 juta untuk pemesanan dibulan ini dan Rp 2,5 juta untuk pemesanan bulan depan.

Harga tersebut lanjut Syahrir, sudah termasuk menginap di kamar superior kemudian gratis gala dinner untuk dua orang, serta free akses di D’Liquid Night Club Kendari. Kemeriahan bukan hanya tersaji di balroom saja kata Syahrir. Melainkan juga dilantai 2 atau lebih tepatnya di Skypool dan di lantai 15 (Sky Lounge).

“Di Sky Pool temanya glowing party, sedangkan di Sky Lounge temanya Ilusion. Budgetnya murah kok, hanya sekitar seratus ribuan. Itu sudah termasuk snack,” beber Syahrir.

Pria berkacamata itu menambahkan, khusus pengunjung dibalroom, nantinya bakal dihibur penampilan artis ibukota Tia AFI. Selain itu, bagi pengunjung yang berada di Sky Lounge, bisa langsung menyaksikan pesta kembang api dari segala penjuru kota. “Saya yakin, anda sekeluarga bakal terkesan dalam merayakan malam pergantian tahun di Hotel Claro Kendari,” pungkasnya. (ags/b)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.