Soal Temuan Kejanggalan Proyek, PPK Tower Bank Sultra Minta Waktu – Kendari Pos
Metro Kendari

Soal Temuan Kejanggalan Proyek, PPK Tower Bank Sultra Minta Waktu

KENDARIPOS.CO,ID — Konstruksi Tower Bank Sultra telah tuntas dibangun. Hanya saja interior belum dikerja. Sebab hasil audit BPKP Sultra, ditemukan adanya dugaan kejanggalan dalam proyek gedung 14 lantai itu. Temuan lembaga auditor negara itu akan dibenahi oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek senilai Rp 105 miliar itu, paling lambat 12 November mendatang.

Direktur Umum Bank Sultra Hj. Hayati Hasan mengatakan hasil audit BPKP terhadap proyek tower itu telah keluar dan diserahkan kepada PPK. Sebab ada temuan yang mesti diperbaiki, namun tidak begitu signifikan. PPK pembangunan tower itu meminta waktu hingga 12 November mendatang untuk memperbaiki temuan BPKP perwakilan Sultra.

Hayati enggan menyebutkan temuan yang dimaksud. Namun, ia optimis setelah dilakukan perbaikan, pembangunan tahap kedua Tower Bank Sultra yakni pengerjaan interior akan langsung dikerjakan. “Tapi pekerjaannya dilelang dulu. Anggarannya belum saya tahu,” ujarnya.
Menurutnya, proses pengerjaan interior akan dilaksanakan pada awal Januari 2020 mendatang. Pihaknya mengupayakan agar paling telat awal Januari, pengerjaan interior dimulai. Karenakan harus diurus dulu pengadministrasiannya. (ags/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top