SMPN 19 Kendari Optimis Raih Adiwiyata Nasional – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

SMPN 19 Kendari Optimis Raih Adiwiyata Nasional

Sambungnya, SMPN 19 Kendari juga mempunyai terget ke depannya untuk menjadi sekolah lingkungan tingkat Asia, tentu hal tersebut sangat berpeluang karena daya dukung lingkungan yang sangat bagus dengan lahan terbuka hijau yang besar serta tingkat kebisingan dan polusi sangat jauh. “Setelah memperoleh Adiwiyata tingkat nasional, kami akan kembali menargetkan memperoleh adiwiyata tingkat mandiri dan Adwiyata lingkungan tingkat Asia,” imbuhnya.

Ia pun sangat mendukung Program Adiwiyata, menurutnya, jika dibandingkan dengan negara-negara lain, tingkat kesadaran yang dimiliki Indonesia dalam mencintai lingkungan masih sangat rendah, bahkan pada level orang tua pun masih banyak yang membuang sampah secara tidak tepat.

“Makanya dengan adanya program Adiwiyata ini anak-anak kita bisa terbiasa menjaga lingkungannya agar tetap bersih. Inilah yang kami terapkan kepada para siswa untuk menjadikan hal ini sebagai budaya mereka agar selalu terbias menjaga lingkungan hinga mereka dewasa nanti,” harapnya. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy