Siswa MAN IC Kendari Juara II Kuis Kihajar Tingkat Nasional – Kendari Pos
Edukasi

Siswa MAN IC Kendari Juara II Kuis Kihajar Tingkat Nasional

Muh. Fahri Wijaya (kiri) didampingi Guru Pembimbing, Lisnasari (tengah) dan salah satu rekannya, Farid Rahman usai dinobatkan sebagai juara II di ajang kuis Kihajar Dewantara di Jakarta, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kota Kendari kembali mengukir prestasi membanggakan pada ajang kuis Kita Harus Belajar (Kihajar) tingkat nasional. Salah satu siswanya, Muh. Fahri Wijaya sukses menyabet juara II pada event tahunan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). Prestasi ini menambah daftar panjang koleksi trophynya di sekolah.

Sebelumnya, Fahri juga mendulang medali perunggu dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional yang diselenggarakan Kementerian Agama RI di Bengkulu. Kepala MAN IC Kendari, Abdul Basit mengungkapkan, prestasi ini sangat membanggakan. Sebab, tak hanya mengharumkan nama Madrasah, namun juga daerah Sulawesi Tenggara (Sultra). “Selamat untuk Muh. Fahri yang telah berhasil meraih juara II pada ajang bergengsi ini. Semoga tahun depan siswa MAN IC Kendari bisa meraih juara I pada even ini,” harap Abdul Basir saat dihubungi, Minggu (17/11).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy