Sepakat Pelantikan 27 November, Agista Temui Marciano Norman – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Sepakat Pelantikan 27 November, Agista Temui Marciano Norman

Sementara itu, Sekum KONI Sultra, Tahir Kimi, mengatakan saat ini pihaknya terus mempersiapkan proses pelantikan. Hal ini penting agar kegiatan berjalan sesuai rencana. Ia pun telah mengagendakan dilakukan pertemuan internal untuk memastikan secara seluruhan. Ia menambahkan, pelantikan pengurus harus secepatnya dilaksanakan sebab masih banyak agenda. Setelah pelantikan, KONI di bawah kepemimpinan Agista Ariany akan langsung bergerak melaksanakan program kerja tahun ini.

KONI akan segera berkoordinasi dengan setiap pengurus provinsi cabang olahraga (cabor) yang ada di Sultra. Pasca pengukuhan tersebut, lanjut dia, proposal anggaran dari masing-masing cabor sudah harus dikaji sebagai acuan kebutuhan anggaran KONI tahun depan. Hal lain yang menjadi pembahasan juga soal kesekretarian dan pemantauan 4 cabor tersisa yang akan berlaga pada babak Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON). “Intinya kita ingin semua sukses. Mohon doanya,” tutup dia. (int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy