Sepakat Pelantikan 27 November, Agista Temui Marciano Norman – Kendari Pos
Olahraga

Sepakat Pelantikan 27 November, Agista Temui Marciano Norman

Ketua KONI Sultra, Agista Ariany, saat menemui Ketum KONI Pusat, Marciano
Norman

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal pelantikan pengurus KONI Sultra ditetapkan berlangsung 27 November 2019. Ketua KONI Sultra, Agista Ariany Bombay, terus bergerak mempersiapkan proses pengukuhan. Bahkan, Jumat (15/11), istri Gubernur Ali Mazi tersebut menemui langsung ketua umum KONI Pusat, Marciano Norman. Kehadiran Agista, selain silaturahmi sekaligus mengundang mantan kepala BIN tersebut untuk hadir di Kota Kendari melantik lantik seluruh pengurus KONI Sultra periode 2019-2.023. “Sudah disepakati dengan pak Marciano pelantikan 27 November, beliau siap hadir. Kami juga datang untuk memperkenalkan diri secara langsung,” kata Agista, kepada Kendari Pos.

Menurut Agista, pertemuan dengan Ketum KONI Pusat berlangsung cair. Banyak hal yang disampaikan terkait prestasi dan perkembangan olahraga secara menyeluruh. Termasuk meminta agar induk olahraga di daerah terus menciptakan bibit handal yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah dan negara. ” Kami diberikan motivasi untuk terus meningkatkan prestasi dalam pengembangan olahraga di daerah. Ini akan menjadi spirit perjuangan untuk membenahi Cabang Olahraga lebih baik lagi,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy