Sekda Konut Siap Kenakan Sanksi Pejabat Lalai – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Utara

Sekda Konut Siap Kenakan Sanksi Pejabat Lalai

“Perlu saya sampaikan bahwa dasar pelantikan adalah SK bupati yang sifatnya kolektif, memuat seluruh pejabat yang dilantik. Setelah yang bersangkutan dilantik berdasar SK, sudah sah sebagai pejabat dan berhak mendapatkan tunjangan sesuai ketentuan yang berlaku. Berdasar SK kolektif sudah bisa dijadikan dasar untuk mengamprah tunjangan,”kata dr Martaya.

Terkait petikan SK yang belum terbit yang akan ditembuskan kemasing2 pejabat yang bersangkutan. dr Martaya beralibi petikan SK butuh waktu karena harus dipilah pernama pejabat. Karena setiap pejabat perlu lima petikan.

“Kita harus teliti supaya tidak ada kekeliruan sehingga butuh waktu yang lama. Jadi sebenarnya tidak ada masalah lama terbitnya karena butuh kehatian hatian. Toh hak-hak pejabat terkait tunjangan sudah bisa diproses,”ujarnya.

Meski demikian, dr Martaya menegaskan petikan SK bagi pejabat administrator dan pengawas yang sudah dilantik beberapa pekan yang lalu akan diberikan dalam pekan ini. “Selasa depan, Insya Allah diserahkan,”pungkasnya. (b/min)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy