Sambut Dubes, Sulkarnain Paparkan Potensi Daerah – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Sambut Dubes, Sulkarnain Paparkan Potensi Daerah

Sulkarnain mengatakan sekarang saatnya mereka memperkenalkan kota kendari kepada semua pihak, dan momen HPS ini untuk memperkenalkan potensi, dan mereka bisa kembali untuk berinvestasi. “Saya sudah diundang oleh Dubes Maroko dan Australia, yang menyatakan untuk menghubungi mereka. Makanya, kesan pertama itu penting,” ungkapnya.

Bagi Sulkarnain, hal yang paling membekas dalam pemikiran para dubes adalah sektor pertanian. “Tentunya, karena tema HPS ini pertanian, maka kesan itu yang tertanam paling dalam, mereka excited karena kita punya banyak alternatif pangan lokal, sagu, jagung, kasuami. Selain itu banyak potensi kita mulai dari pertanian, perikanan, tambang. Alhamdulillah, Dirjend pertanian sangat mendukung, dan ingin memfasilitasi pertemuan selanjutnya, dan kita hanya menunggu,” jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini Kendari sudah memberi kesan baik, dan ada beberapa duber sudah menyatakan minat. “Kita sudah mengeksplor potensi kita. Mereka melihat Kendari ini belum macet. Bandara bagus, jalan cukup lebar, dan Kendari punya masa depan. Jadi, saya optimis mereka akan kembali. Maka, tugas kita seluruh masyarakat Kendari untuk memberikan kesan baik, dan melakukan yang terbaik,” pungkas Sulkarnain. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy