Samahuddin Pantau Progres Pekerjaan Kontraktor : Tak Tuntas, Sanksi Menanti – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Pantau Progres Pekerjaan Kontraktor : Tak Tuntas, Sanksi Menanti

Percepatan pengerjaan proyek di akhir tahun berkaitan pula dengan serapan anggaran. Untuk itu, Samahuddin meminta para pelaksana proyek agar menggenjot progres pekerjaan masing-masing. Apabila ada pekerjaan jalan yang belum tuntas sampai 31 Desember nanti, maka sanksi menanti.”Adapun sanksi, saya tidak perlu sebutkan. Karena mereka bukan ASN. Yang pasti ada sanksi yang kami berikan nantinya, dan tentunya berkaitan dengan pekerjaan mereka,” jelas Samahuddin.

Ketua DPC PDIP Buteng itu menegaskan semua program kerja yang telah ditabalkan tahun ini, harus tuntas tepat waktu dan output pekerjaan harus tepat sasaran. Ketika melangkah pada tahun anggaran 2020, semuanya fokus pada program tahun depan agar berjalan lancar. “Ini yang kita harapkan agar di tahun 2020 program yang sudah canangkan bisa langsung dilaksanakan. Tanpa harus mengurus lagi pekerjaan yang tidak selesai tahun 2019,” tutup Samahuddin. (rud/c)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy