Samahuddin Kantongi Regulasi Pendirian PDAM di Buteng – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Samahuddin Kantongi Regulasi Pendirian PDAM di Buteng

Retribusi pelayanan kepelabuhanan kata dia, perlu diperbaharui. Atas dasar itu, Perda nomor 2 tahun 2016 lalu diajukan untuk dirubah. Perubahan ini menyakut penyesuaian struktur retribusi tarif pelayanan kepelabuhan dan besarannya, serta perubahan ketentuan tata cara penarikannya. “Iya, dengan disepakati Ranperda ini, tidak menutup kemungkinan bisa memberikan dampak positif terhadap kemajuan daerah maupun masyarakat pada hususnya. Kami menyakini itu,” ujar Samahuddin.

Pasangan La Ntau ini berharap penerapatan tiga buah Raperda bisa memberikan efek yang baik, buat kemajuan daerah. Pada khakikatnya, Pemda ingin kebijakan yang diterapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah. Hal ini sesuai yang telah diamanatkan dalam UU nomor 23 tahun 2014 tentang Pemda.

Ketua DPRD Buteng, Bobi Ertanto mengatakan siap menjadi mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah. Salah satunya, dengan mengoptimalkan fungsi legislasi. Ia berharap pengesahan tiga Perda ini bisa berimbas pada peningkatan pelayanan dan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Saya kiri ini sudah menjadi komitmen bersama dalam mewujudkan kesejateraan, baik itu masyarakat maupun daerah,” ujarnya singkat. (c/rud)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy