Sabaruddin Siap Lawan Petahana di Pilkada Koltim – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Sabaruddin Siap Lawan Petahana di Pilkada Koltim

Selain itu, ia juga membangun komunikasi secara intensif dengan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baik di tingkat kabupaten maupun provinsi. Dirinya berharap bisa direkomendasikan oleh DPW serta mendapat restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk tampil sebagai calon bupati Koltim.
“Komunikasi intensif sudah saya lakukan. DPP PAN sangat merespon apabila ada kader partai yang siap maju di Pilkada 2020. Terkait pasangan, ada tiga orang yang potensial. Saya belum bisa beberkan siapa mereka,” tutur Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Sultra ini.
Terpisah, Ketua POK DPW PAN Sultra, Sukarman, mengatakan, penjaringan oleh partainya telah ditutup sejak 9 November 2019. Selanjutnya, PAN akan melakukan fit and proper test serta penyampaian visi dan misi dari masing-masing kandidat. Rencananya, DPW akan mengusul nama para pendaftar pada akhir Desember setelah survei. Mengenai sikap PAN di Pilkada, Sukarman menyebut bahwa partai berlambang matahari terbit itu akan memperioritaskan kader sendiri dengan elektabilitas sebagai pertimbangan utama. “Kader PAN di Koltim ada Sabaruddin Labamba dan Rahmatia. PAN akan melihat elektabilitas. Semua nanti akan di combine berpasangan dengan siapa. Ada simulasi dan hitungan-hitungannya. Intinya, PAN ingin menang. Tentu harus disesuaikan dengan kemampuan. Jika bisa kosong satu, kenapa tidak. Begitupun sebaliknya. Kalau kemampuan kita hanya kosong dua, ya kosong dua,” terang Sukarman, kemarin.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy