Ribuan Pengunjung Mulai Padati Lokasi HPS di Angata Konsel – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ribuan Pengunjung Mulai Padati Lokasi HPS di Angata Konsel

KENDARIPOS.CO.ID — Ribuan pengunjung dari berbagai negara dan Provinsi di Indonesia mulai memadati lokasi pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 yang terpusat di Desa Pudambu, Kecamatan Angata Kabupaten Konsel, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pantauan Kendari Pos, sekitar pukul 09:38 Wita, sejumlah orang terus berdatangan menuju panggung utama kegiatan Gelar Tekhnologi Pertanian. Kepala Dinas Kominfo Sultra, Syaifullah mengatakan, sejauh ini sekitar 10 ribu tamu dan pengunjung sudah di tempat acara. “Kita target 13 ribu, sekrang sudah 10 ribuan pengunjung, baik dari daerah maupun petani se Indonesia. Ini bersasarkan laporan panitia di pintu masuk lokasi,” jelasnya, Sabtu (2/11/2019).

Lokasi pelaksanaan HPS di Angata Konsel.

Adapun untuk jadwal kehadiran Presiden, Pemprov masih optimis kegiatan bertaraf internasional itu akan dibuka oleh Ir Joko widodo. “Hingga saat ini kita masih optimis, belum ada keterangan resmi dari staf kepresidenan untuk kehadiran. Namun untuk pengawalan masih ketat dan standar keamanan RI 1,”ungkapnya optimis. (kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy