Rajiun Klaim Elektabilitas Capai 41 Persen – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Rajiun Klaim Elektabilitas Capai 41 Persen

Menurutnya, tidak sulit bagi dirinya untuk ikut bertarung dalam Pilbup Muna mendatang. Sebagai Bupati aktif, masyarakat bisa menilai kinerjanya selama memimpin Muna Barat yang dalam waktu lima tahun berhasil menjadi daerah otonom dengan peringkat terbaik se-Sultra. Keuntungan itu tidak dimiliki figur lain terutama yang belum punya rekam jejak memimpin wilayah. “Kalau seperti saya, orang bisa melihat dan bahkan mengkritik juga bisa sepanjang itu positif. Artinya kalau tidak ada rekam jejak maka mungkin lebih susah,” paparnya.

Kendati elektabilitas sudah melebihi figur lain, mantan Kepala Satpol PP Sultra itu, menegaskan tak akan membuatnya jumawa. Kerja-kerja pemenangan akan terus dilakukan sampai saat deklarasi bersama pasangan akan dilakukan. “Sekarang kan belum ada partai yang mengeluarkan rekomendasi, jadi kita lakukan pendekatan terus. Deklarasinya nanti,” tandasnya. (b/ode)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy