Puncak HPS Dibuka Mentan Syahrul Yasin Limpo – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Puncak HPS Dibuka Mentan Syahrul Yasin Limpo

KENDARIPOS.CO.ID — Hari ini, puncak peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39. Hampir dipastikan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) tak hadir membuka HPS. Tanpa presiden, HPS tetap meriah. Para duta besar negara sahabat dan delegasi dari provinsi seluruh Indonesia akan memeriahkan acara berkelas internasional ini.

Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo direncanakan akan membuka HPS sekaligus mewakili Presiden RI. “Ini bukan soal hadir tidak hadirnya presiden. Yang terpenting event ini kita laksanakan sukses. Jika presiden tidak hadir pasti akan dibuka oleh Menteri Pertanian.Alternatifnya, Gubernur Sultra bisa membuka HPS,”ujar Ali Mazi dalam penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) dan Upah Minimum sektoral Provinsi Sultra tahun 2020, Jumat (1/11).

Ali Mazi tak menjelaskan alasan tidak hadirnya Presiden Jokowi membuka HPS. Namun menurut Ali Mazi, siapapun yang membuka secara resmi HPS, tanggung jawab panitia selaku tuan rumah adalah menyukseskannya. Selain HPS berskala nasional, tamu yang hadir bukan orang sembarangan. Mereka adalah para duta besar negara sahabat dan lembaga kementerian.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy