Ilustrasi Tambang

KENDARIPOS.CO.ID — Manajemen PT.Panca Logam Makmur (PLM) memastikan aktivitas penambangan emas dari perut Wonua Bombana adalah legal. PT.PLM mengklaim Izin Usaha Pertambangan (IUP) dan dokumen Amdalnya tidak kedaluwarsa.

Laman: 1 2 3

3 Komentar

  1. Kalau Izin masih bisa di gugurkan di pengadilan

  2. Yg jelas tanah APL di desa wububangka bukan tanah warisan bukan tanah raja. Rusak bombana terjadi pembodohan masrakat di sana. Utamanya desa wububangka. PT pancalogam makmur cuma berpatokan dari penetapan ahli waris pengadilan negeri agama bau bau dari bonta ke alvian.yg objeknya di desa rau rau dan desa pangkuri. Bukan di desa wububangka. Klo iup sdh hidup kn tk ada sosialisasi sm masyarakat lsg keraj saja. Royalti masyarakat adakah ? Enjel ini perusahaan hanya isi kantong oknum saja. Masyarakat sana tauji hanya tidak berani bicara, krn buat gerakan sedikit saja polres lsg terbang menghampiri alasan klasik laporan masyarakat. Tabe bripka. Gelar perkarami dl kasusnya pak sarifudin biar jelas itu status tanah spy jelasmi juga status izinmu.

  3. Perlu di pertanyakan. Legalitasnya, kok keluar izin mengesampingkan laporan polisi penyerobotan lahan tanggal 28 juni an. Sarifudin
    Sampai sekarang belum pernah gelar perkara.
    Panca logam grup iup yg msh hidupnya saja di tolak di minerba, kok yg sudah mati bisa hidup kembali.
    Yg saya lihat surat keluar dari PTSP itu baru persetujuan perpanjangan IZIN. Belum izin Cb tanyakan CNCx

Comments are closed.