PS Wonua Bombana Kalah Telak di Kandang Sendiri, Ketua KONI Minta Dilakukan Evaluasi – Kendari Pos
Olahraga

PS Wonua Bombana Kalah Telak di Kandang Sendiri, Ketua KONI Minta Dilakukan Evaluasi

Kesebelasan PS Wonua Bombana (WB) mendapat arahan pelatih dalam lanjutan pertandingan liga III Regional Sulawesi di Lapangan Lanud HLO Kendari, Sabtu (23/11). Berhasil menang 2-1 saat laga tandang. Namun, tak berkutik saat bermain di kandang dengan skor akhir 1-5 untuk kemenangan Gaspa Palopo 1958

KENDARIPOS.CO.ID — Persatuan Sepakbola (PS) Wonua Bombana (WB) harus mengubur impian untuk berlaga di Liga III Nasional. Kekalahan telak 1-5 dari tim Gaspa Palopo 1958 di kandang sendiri menjadi penyebabnya. Kini, seluruh jajaran hanya bisa melakukan evaluasi supaya kesempatan berikutnya bisa lolos.

Dalam pertandingan lanjutan Liga III Regional Sulawesi yang digelar di Lapangan Dirgantara Lanud Kendari, Sabtu (23/11), sebenarnya tim tuan rumah mendominasi. Bahkan, PS Wonua Bombana berhasil unggul cepat pada menit ke lima yang dicetak oleh Muhammad Wahab Akbar. Namun, setelah itu mereka seperti kehilangan motivasi.

Bukannnya menambah pundi-pundi gol, di menit ke-37 tim Gaspa 1958 Palopo berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan Muhammad Prayoga. Lalu menit ke 47 dan menit ke 60 oleh Hapsal. Selanjutnya, menit ke 76 dicetak oleh Candra. Lalu berakhir oleh tendangan gawang dari Raikar Dwi Yulianto pada menit ke 91. Hingga peluit wasit berbunyi, skor 1-5 tidak berubah.

Manajer tim Wonua Bombana, Ardi mengatakan, kekalahan timnya sangat tidak disangka. Sebab, 15 menit pertama, anak asuhnya menguasai pertandingan. Itu bisa dibuktikan ketika Muhammad Wahab Akbar mampu membobol pertahanan gawang lawan di menit ke lima. Tapi, seketika kesigapan dan permainan aktif Gaspa 1958 Palopo menjadi lebih ganas ketika mampu menyamakan skor di menit ke 37.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy