Pria Asal Muna Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Baubau – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pria Asal Muna Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Baubau

KENDARIPOS.CO.ID — Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kamar Hotel Galaxy In Kota Baubau Selasa (19/11) sekira pukul 09:00 Wita. Korban yang diketahui bernama Sulhan berasal dari Kabupaten Muna masih berada di RSUD Palagimata. Belum diketahui penyebab kematian pria 30 tahun ini.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis membenarkan hal tersebut. Saat ditemukan tubuh korban telah kaku terbaring di atas kasur. Korban pertama kali ditemukan oleh temanya sendiri berinisial AA di dalam kamar. Kata dia, pihaknya belum mengetahui dugaan penyebab kematian lelaki tersebut. Alasanya tak ditemukan adanya ciri-ciri kekerasan pada tubuh korban, “Dugaan kematian belum bisa diketahui, karena dokter hanya melakukan visum luar,” ucapnya saat dihubungi, Selasa (19/11) malam.

Saat ini jenazah masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Baubau, Palagimata. Pihak keluarga akan datang menjemput dan membawa pulang jenazah ke kampung halaman untuk disemayangkan. “Pihak keluarga akan menjemput dan membawanya pulang ke Tampo, Kabupaten Muna,” pungkasnya. Secara terpisah, Kepala Seksi Humas RSUD Palagimata, La Ode Kasim menuturkan, pihak dokter telah melakukan pemeriksaan. Hanya saja ia, mengaku belum tahu hasilnya. “Kalau hasilnya kecuali ditanya langsung ke dokternya,” tutupnya. (ahi/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy