Porkab Butur Bergulir, Abu Hasan : Atlet Terbaik akan Wakili Daerah di Porprov – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Porkab Butur Bergulir, Abu Hasan : Atlet Terbaik akan Wakili Daerah di Porprov

Sementara itu, Bupati Butur Abu Hasan berharap, pelaksaan pekan olahraga tingkat kabupaten bisa melahirkan atlet berbakat akan mewakili butur untuk empat cabor tingkap provinsi. Ketua KONI Butur itu menambahkan, enam kecamatan ikut berlaga harus all out. Bukan hanya sekadar meramaikan. Kecamatan yang keluar sebagai tim terbaik akan mendapatkan apresiasi dari pemerintah daerah.

“Hasil kompetisi Porkab bagian dari seleksi untuk proses rekrutmen. Atlet juara akan mewakili Butur di pekan olahraga antar kabupaten,” janjinya. Abu Hasan berharap, Porkab menjadi ajang latihan kemampuan sesama atlet antar kecamatan agar dilakukan berkesinambungan.

“Porkab bagian terpenting melahirkan bibit atlet terbaik yang menjadi utusan kabupaten mendatang. Kompetisi ini seperti minatur kehidupan kita karena di dalamnya terkandung nilai tanggung jawab, kebersamaan, persatuan, dan kompetisi persaingan,” tandasnya. (b/had)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy