Politikus Perempuan Harus Lebih Berani – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

Politikus Perempuan Harus Lebih Berani

Menurut Najib, ketakutan dan kurangnya kepercayaan diri menjadi hambatan bagi politikus wanita dalam bersaing dengan pria di Pemilu. Makanya, perempuan harus membangun kesadaran dan keyakinan agar mempermudah langkahnya dalam melakukan lobi-lobi politik. “Seharusnya wanita yang sudah berkecimpung di legistatif lebih berani maju sebagai pemimpin. Tinggal berupaya meningkatkan elektabilitas dan kerja politiknya,” sambung Najib.
Kurang berinteraksi dengan partai juga menjadi kendala bagi perempuan yang akan masuk di kancah politik. “Padahal mereka punya potensi, hanya kurang berani menampilkan kemampuan pada masyarakat dan Parpol yang akan mendukung,” ungkapnya. Padahal, keikutsertaan wanita dalam sistem demokrasi tentu mempunyai peran cukup penting. Selain untuk menyetarakan gender, wanita juga dapat berperan menuju perbaikan hidup masyarakat agar lebih baik. (b/mg-2)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy