Politeknik Bina Husada Kendari Cetak Alumni Siap Kerja – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Politeknik Bina Husada Kendari Cetak Alumni Siap Kerja

Diakhir sambutannya, Satria berpesan kepada seluruh alumni untuk bisa menjaga diri dan selalu meningkatkan pelayanan yang terbaik sesuai dengan ilmu yang sudah didapat, serta selalu bekerja secara profesional. “Yang terpenting itu bagaimana mengabdikan ilmu untuk meningkatkan taraf kesehatan masyarakat Sultra, dengan memberikan pelayanan yang baik untuk semua golongan,” tandas Satria.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sultra dr. Hj. Andi Hasnah, Sp.An., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekretaris Dinkes Sultra memberikan apresiasi yang tinggi bagi Politeknik Bina Husada Kendari, yang senantiasa melahirkan tenaga kesehatan yang siap berkontribusi untuk daerah Sultra. “Hari ini, kita kembali memperoleh tenaga kesehatan yang siap kerja, untuk itu, seluruh wisudawan yang dikukuhkan hari ini, harus mempersiapkan diri untuk menerapkan ilmu maupun keahlian yang didapatkan selama proses perkuliahan kepada masyarakat. Sebab, bidang studi kalian semua merupakan lulusan yang dibutuhkan oleh daerah,” bebernya.

Wisuda yang dihadiri oleh ratusan tamu undangan, Polkliteknik Bina Husada Kendari turut memberikan penghargaan kepada sejumlah mahasiswa yang meraih Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi yang berhasil ditorehkan oleh Nur Amalia Ramadhani dengan IPK 3,87 jurusan D-III Analis Kesehatan, dan Feny Alvianty dengan IPK 3,81 jurusan D-III Farmasi serta Adelia dengan IPK 3.80 dari Studi D-III Kesehatan Gigi. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy