Polda Sultra Amankan Tukang Parkir Pengepul Obat Terlarang – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polda Sultra Amankan Tukang Parkir Pengepul Obat Terlarang

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Direktorat Narkoba Polda Sultra menangkap pria berinsial KB, pengepul obat-obatan terlarang jenis tramadol, Selasa (26/11) malam di Jalan Drs Moh Hatta, Kelurahan Sodoha Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari. Dari tangan tukang parkir itu, ada 246 butir tramadol dan uang tunai ratusan ribu rupiah yang diamankan.

KB dicokok saat hendak memasarkan obat-obatan tersebut. Penangkapan kepada KB berlangsung saat tim Direktorat Narkoba Polda Sultra melakukan razia sikat Anoa Tahun 2019. Operasi tersebut dilakukan dibeberapa titik tempat rawan di Kota Kendari. “Pelaku kami amankan, dan kemudian barang buktinya kami sita,”kata Direktur Ditresnarkoba Polda Sultra, Kombes Pol Satria Adhi Permana.

KB, pengepul obat-obatan terlarang jenis tramadol dibekuk polisi, Selasa (26/11) malam di Jalan Drs Moh Hatta, Kelurahan Sodoha Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari.

Kombespol Satria menuturkan, operasi Sikat Anoa ini dilakukan setiap pekan. Tujuannya untuk menindak para pelaku kejahatan jalanan dan juga kejahatan penyalagunaan obat-obat telarang di wilayah hukum Polda Sultra. Pelaku sendiri sudah diamankan di Polda Sultra. Barang bukti yang disita dibawa ke Balai Pom Kendari. “Kami kordinasi dengan BPOM Kendari, untuk uji lab dari obat-obatan tersebut,”kata Kombes Pol Satria. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy