Pesta Sabu, Oknum PNS Pemkot Kendari Dibekuk – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Pesta Sabu, Oknum PNS Pemkot Kendari Dibekuk

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Satresnarkoba Polres Kendari kembali menangkap dua pria diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu di Kota Kendari. Adalah Feb dan Ito yang diciduk saat pesta sabu di sebuah penginapan. Dari tangan dua pelaku, polisi mengamankan 109, 4 gram sabu siap edar. Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku bernama Ito adalah oknum PNS di Kota Kendari. Polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus ini, untuk mengungkap siapa bandarnya.

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Gusti Sulastra memperlihatkan sabu yang diamankan dari dua tersangka, Feb dan Ito saat konferensi pers.

“Kita lakukan pengembangan, soal dari mana barang haram tersebut diperoleh,” kata Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Gusti Sulastra saat konferensi pers, Selasa (5/11/2019). Saat diringkus mereka sedang pesta sabu. Karena barang bukti yang diamankan ditemukan pula alat isap sabu berupa Bong dan juga timbangan elektrik. Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan pasal 113, 114 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang tindak pidana narkotika. Ancaman hukuman maksimal kurungan penjara seumur hidup. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top