Peselam Sultra Raih Perunggu di Kejurnas Selam Jatim – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Peselam Sultra Raih Perunggu di Kejurnas Selam Jatim

Medali itu didapatkan dari juara tiga Swimming fin diving untuk 50 meter kategori pemula/junior. Penyerahan piala digelar Minggu (17/11) di Kolam Renang KONI Jatim. Pelatih Selam, Alimudin Safar menerangkan, pihaknya menurunkan 11 peselam di Kejurnas Jatim. Rinciannya, delapan putra dan tiga atlet putri. Hanya saja, 10 atlet lainnya masih belum bisa mengukir prestasi pada ajang tersebut.

“Ajang ini mempertandingkan penyelam swimming dari beberapa club dari seluruh Indonesia. Alhamdulillah, kami bisa kantongi medali perunggu,” ujarnya saat dihubungi, kemarin. Dia menambahkan, Sultra bisa berada di podium bersama peselam tuan rumah Jawa Timur (juara 1) dan peselam dari Jawa Barat (juara 2), merupakan sebuah kebanggan.

“Ini jadi motivasi buat kami untuk berlatih lebih keras lagi,” katanya. Untuk diketahui, Kejurnas Selam Fin Swimming Piala Gubernur Jatim sudah enam kali digelar. Tahun ini, memperebutkan 302 medali emas, 302 perak, dan 302 perunggu. Selain selam, masih ada ratusan cabor lain yang dipertandingkan. (b/int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy