Personel Polres Butur Dikukuhkan Desember, Kantor dan Rujab Sementara Sudah Siap – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Personel Polres Butur Dikukuhkan Desember, Kantor dan Rujab Sementara Sudah Siap

KENDARIPOS.CO.ID — Kepolisian Resor (Polres) dan Komando Daerah Militer (Kodim) berhasil dibentuk di Buton Utara (Butur). Personel Polres Butur bakal dikukuhkan, Desember mendatang. “Pemkab Butur telah menyediakan sarana kantor sementara Polres Butur dan rumah jabatan sudah ada. Insya Allah pengukuhan personel pada Desember mendatang,” ujar Kapolres Muna, AKBD Debby Asri Nugroho saat melakukan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polsek Kulisusu, Kamis (7/11).

Kapolres Muna, AKBD Debby Asri Nugroho saat melakukan kunjungan kerja wilayah Hukum Polsek Kulisusu.

Debby menambahkan, kesiapan tempat telah dilaporkan ke Polda Sultra. “Saya telah laporkan ke pimpinan. Gedung kantor Polres Butur sementara dan rumah jabatan sudah siap. Sembari menunggu pembangunan Kantor Polres Butur tahun 2020 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Butur, Ramadio menyambut baik kejelasan terbentuknya Polres Butur. Kantor Polres untuk sementara menggunakan Kantor Dinas Perikanan saat ini dan rumah jabatan di Mina Minanga. Ramadio menambahkan, lahan lokasi pembangunan Polres Butur telah dibebaskan. Lokasinya tepat di depan Kantor DPRD Butur. (had/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top