Peringati Maulid, Sekda Konsel Salurkan Bantuan – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Selatan

Peringati Maulid, Sekda Konsel Salurkan Bantuan

“Memperingati maulid Nabi adalah ungkapan kecintaan kita dan untuk mempererat tali ukhuwah, sekaligus mensyukuri kelahiran beliau di dunia untuk kita jadikan panutan hidup manusia agar terhindar dari lembah kesesatan, dengan mencontohi kemuliaan akhlaknya,” tambahnya.

Mantan Kadishub Kota Kendari ini mengatakan Pemda Konsel sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan pada semua lini. Termasuk dibidang pertanian dan perkebunan. Untuk itu dirinya mengingatkan, agar warga tidak mudah menjual lahannya. Ia menyarankan untuk dimanfaatkan sehingga produktif dan bernilai ekonomi.

“Bagian dari meneladani kehidupan Rasulullah selain perbanyak berdoa, kita mesti bekerja keras dan mari bersama-sama menciptakan lingkungan pemukiman selalu bersih, asri, rindang dan menjaga ketertiban dan keamanan serta memanfaatkan lahan kosong kita dengan ditanami tanaman yang bermanfaat dan memiliki nilai jual, seperti toga dan sayuran,” tandasnya. (c/kam)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy