Peringati Maulid, Polres Kolut Bersih-Bersih Rumah Ibadah – Kendari Pos
Kolaka Utara

Peringati Maulid, Polres Kolut Bersih-Bersih Rumah Ibadah

KENDARIPOS.CO.ID — Jajaran Polisi Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut) punya cara tersendiri dalam memperingati Maulid 1441 hijriah. Usai menggelar kegiatan seremonial di masjid Agung Bahru Rasyad wal Ijtihad, personil Polres Kolut pun disebar melakukan aksi bersih-bersih di sejumlah rumah ibadah. Tidak hanya masjid, gereja pun tak luput dari kegiatan bakti sosial Polres Kolut.

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan S.I.K mengatakan bakti sosial dimulai dari kawasan masjid raya Raudhatus Shalihin dan dilanjutkan ke rumah ibadah yang lainnya di Lasusua. “Hari ini (sabtu), aksi bersih-bersih di rumah ibadah terus dilanjutkan,”ucap kapolres. Baksos itu kata Susilo sapaan Susilo Setiawan sebagai bagian dari upaya pembinaan terpadu perubahan mindset (pola pikir) dan culture set (budaya) menuju polisi yang profesional, modern dan terpercaya.

Momen ini tidak hanya berlangsung sambung Susilo, tetapi bergulir ke sejumlah jajaran polsek se-Kolut yang terdapat sarana ibadah termasuk gereja seperti yang berlangsung di Kecamatan Wawo. “Semua jajaran polsek diinstruksikan membersihkan rumah ibadah baik di dalam maupun halaman,” pungkasnya. (c/rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy