Peringati HUT PGRI, Pemkab Konsel Gelar Porseni

Selain itu, momen HUT PGRI ke-74 ini, diharapkan dapat memberikan semangat bagi para guru di Konsel. Dengan Porseni tersebut juga sebagai ajang silaturahmi bagi sejumlah guru yang ada di Konsel.”Melalui kegiatan ini, sejumlah guru dapat memberikan inovasi dan terobosan dalam rangka peningkatan SDM khususnya di Konsel,” ungkapnya, saat membuka Porseni tersebut.

Sementara itu, ketua panitia Kegiatan, H Saifuddin menambahkan, Porseni dalam rangka HGN dan HUT PGRI tersebut adalah kali ketiga di gelar oleh Pemkab bersama pengurus PGRI Konsel. “Porseni ini akan berlangsung mulai tanggal 18-25 November 2019. Adapun jenis kegiatan Porseni kali ini meliputi, olahraga sepak bola, bola voli, catur. Sementara untuk kesenian meliputi lomba paduan suara, lomba vokal grup dan lulo kreasi,” rincinya.

Ditambahkan, kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah guru dan perwakilan sejumlah sekolah yang ada di Konsel. “Kami berharap kegiatan ini bukan hanya ajang seremonial saja, tetapi bagaimana menjalin silaturahmi antara guru dan pemerintah kabupaten untuk bersinergi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Konsel,” pintanya. (kam/b)

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *