Peringati HUT PGRI, Pemkab Konsel Gelar Porseni – Kendari Pos
Edukasi

Peringati HUT PGRI, Pemkab Konsel Gelar Porseni

KENDARIPOS.CO.ID — Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI ke-74, Pemerintah Kabupaten Konawe Sekatan (Konsel) bersama pengurus PGRI Konsel menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). Event ini terpusat di lapangan Desa Mulia Sari Kecamatan Mowila, kemarin (18/11).

Ketua KONI Konsel Sjarif Sajang, (kiri) menyerahkan plakat PGRI kepada Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga yang disaksikan Ketua DPRD Konsel, Irham Kalenggo, (dua dari kanan) sebagai simbol peringatan HGN dan HUT PGRI ke-71 di Konsel, kemarin (18/11).

Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga yang membuka kegiatan mengungkapkan, peran guru sangat penting dalam kemajuan suatu daerah. Katanya, sesuai amanah presiden, dalam mewujudkan pembangunan tentu tak lepas dari peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Karenanya, peningkatan SDM itu bisa tercapai melalui peran seorang guru. Khususnya bagaimana memberikan layanan pendidikan dan pengajaran sebagaimana tupoksinya sebagai tenaga pendidik kepada generasi kita secara merata,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy